LIVE STREAMING: Visi Indonesia, Pidato Pertama Jokowi sebagai Presiden Terpilih

Kompas.com - 14/07/2019, 18:56 WIB
Presiden Joko Widodo menyampaikan keterangan terkait kerusuhan pascapengumunan hasil pemilu 2019 di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (22/5/2019). Presiden mengatakan tidak akan memberi toleransi kepada pihak-pihak yg akan mengganggu keamanan, proses demokrasi dan persatuan negara serta tidak akan memberikan ruang untuk perusuh yg akan merusak Negara Kesatuan Repubik Indonesia. ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAYPresiden Joko Widodo menyampaikan keterangan terkait kerusuhan pascapengumunan hasil pemilu 2019 di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (22/5/2019). Presiden mengatakan tidak akan memberi toleransi kepada pihak-pihak yg akan mengganggu keamanan, proses demokrasi dan persatuan negara serta tidak akan memberikan ruang untuk perusuh yg akan merusak Negara Kesatuan Repubik Indonesia.

KOMPAS.com - Joko Widodo akan menyampaikan pidato politik pertamanya sebagai presiden terpilih berdasarkan pengumuman resmi Komisi Pemilihan Umum. Pidato akan disampaikan pada Minggu (14/7/2019) malam.

Rencananya, pidato akan disampaikan Jokowi dalam acara bertajuk Visi Indonesia di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor.

Menurut Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Arya Sinulingga, dalam pidato nanti Jokowi akan menyampaikan janji-janji yang pernah disampaikan selama masa Pilpres 2019 yang dirangkum dalam visi-misi.

Berdasarkan informasi yang diterima Kompas.com, sambutan akan disampaikan Jokowi pukul 20.00 WIB.


Anda bisa menyaksikannya dalam live streaming melalui YouTube Kompas TV di tautan ini.

Live streaming juga bisa disaksikan melalui saluran Kompas TV di sini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X