Viral, Pasangan Ini Gunakan Ayam KFC untuk Hantaran Tunangan

Kompas.com - 13/07/2019, 17:07 WIB
Mas Idayu Nanyan (24) dan Abdul Fakih (27), dua warga Malaysia yang melangsungkan pertunangan dengan menyuguhkan ayam goreng KFC. Twitter: @ayuyuyuuuMas Idayu Nanyan (24) dan Abdul Fakih (27), dua warga Malaysia yang melangsungkan pertunangan dengan menyuguhkan ayam goreng KFC.

KOMPAS.com — Memiliki kesukaan dalam bidang kuliner memang mengasyikkan. Namun, kesukaan ini menjadi unik lantaran ada seseorang yang menginginkan ayam goreng sebagai hantaran di acara pertunangannya.

Akun Twitter @ayuyuyuyuuu mengisahkan bahwa pasangannya membawakan satu kotak berisi ayam goreng dari merek dagang waralaba AS, KFC.

"Sebab aku suka sangat ayam goreng! so yaaa untung dapat tunang yang memahami hahaha semorang gelak sebab KFC jadi hantaran (Karena aku sangat menyukai ayam goreng! Untung dapat tunangan yang paham hahaha semua orang tertawa begitu tahu KFC jadi hantaran)," tulis Mas Ayu Nanyan (24) atau pemilik akun @ayuyuyuyuuu dalam twitnya pada Rabu (10/7/2019).

Baca juga: Tunangan, Tsamara Amany Terima Seserahan Risalah Sidang BPUPKI, Apa Maknanya?

Sontak unggahannya ini menjadi ramai di media sosial. Hingga saat ini, twit itu telah di re-tweet sebanyak 11.300 kali dan telah disukai sebanyak 10.391 kali oleh pengguna Twitter lainnya.

Sebelum acara pertunangan, gadis asal Malaysia itu menceritakan bahwa ia dan calon suami, Abdul Fakih (27) sempat bingung karena kurang satu benda lagi yang nantinya akan dijadikan hantaran.

"Awalnya kami membicarakan untuk barang hantaran, tapi ada satu lagi barang hantaran yang saya dan calon suami belum tahu akan dibelikan apa," ujar Ayu saat dihubungi Kompas.com pada Sabtu (13/7/2019).

Kemudian, terlintaslah ide ayam goreng KFC meski mulanya Abdul sempat berpikir dua kali untuk merealisasikannya.

"Saya usul ayam goreng KFC, tapi tunangan saya tidak setuju sebab tidak pernah ada orang yang menyajikan KFC sebagai hantaran," ujar Ayu.

Ayu pun mengungkapkan bahwa kalaupun tidak ayam goreng KFC juga tidak mengapa, bisa diganti dengan makanan lain. Namun, Abdul hanya diam.

Kemudian, pada hari pertunangan mereka, Sabtu, 6 Juli 2019, Ayu kaget karena ada aroma ayam KFC di ruangan pertunangannya.

"Pada hari tersebut saya terkejut karena ada bau KFC dan tampak kotak ayam itu. Saya pikir dia tidak mau menjadikan KFC sebagai hantaran," ujar Ayu.

Acara pertunangan pun berlangsung khidmat pukul 15.00 waktu setempat dan bertempat di Ampang, Malaysia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X