Usai Naik MRT, Jokowi dan Prabowo Jalan Kaki ke FX Sudirman

Kompas.com - 13/07/2019, 11:02 WIB
Saat Jokowi dan Prabowo turun dari stasiun MRT Senayan menuju FX Mall untuk makan siang bersama, Sabtu (12/7/2019). Pertemuan ini bersejarah karena menandakan rekonsiliasi di antara dua kubu yang selama ini membuat masyarakat terbelah sepanjang pemilihan presiden. KOMPAS.com/IHSANUDDINSaat Jokowi dan Prabowo turun dari stasiun MRT Senayan menuju FX Mall untuk makan siang bersama, Sabtu (12/7/2019). Pertemuan ini bersejarah karena menandakan rekonsiliasi di antara dua kubu yang selama ini membuat masyarakat terbelah sepanjang pemilihan presiden.
Penulis Ihsanuddin
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berjalan kaki ke mall FX Sudirman usai keduanya naik MRT.

Pantauan Kompas.com, Jokowi dan Prabowo naik MRT dari stasiun Lebak Bulus, Sabtu (13/7/2019) pagi. Setelah itu keduanya turun di Stasiun Senayan. Di stasiun itu kedua tokoh yang bersaing di pilpres 2019 lalu itu menggelar jumpa pers.

Mereka kompak meminta masyarakat Indonesia kembali bersatu usai pilpres.

Baca juga: Sampai di Stasiun Senayan, Warga Sambut Jokowi dan Prabowo dengan Gelegar We Love You

Setelah itu keduanya langsung meninggalkan Stasiun Senayan dan berjalan kaki menuju mal FX Sudirman yang berjarak sekitar 500 meter.

Setibanya di mal mereka lansung santap siang di salah satu restoran. Kehadiran Jokowi dan Prabowo membuat masyarakat antusias.

Turut mendampingi keduanya Kepala BIN Budi Gunawan, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Waketum Gerindra Edhie Prabowo.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X