Putra Ketua MA Meninggal Dunia karena Kecelakaan Motor di Afrika Selatan

Kompas.com - 20/06/2019, 06:55 WIB
Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali di Gedung MA Jakarta Pusat, Selasa (9/10/2018). KOMPAS.com/ABBA GABRILLINKetua Mahkamah Agung Hatta Ali di Gedung MA Jakarta Pusat, Selasa (9/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali, Muhammad Irfan, meninggal dunia di Namibia, Afrika bagian selatan. Irfan meninggal dunia akibat kecelakaan sepeda motor besar.

"Irfan meninggal dunia karena kecelakaan tunggal dalam rombongan touring, grup motor Dabombix," ujar Juru Bicara MA, Andi Samsan Nganro, Rabu (19/6/2019).

Andi menjelaskan, Irfan wafat sekitar pukul 17.00 WIB. Keluarga dan kolega mendoakan agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya.

Adapun Irfan lahir pada 11 November 1978 di Makassar. Irfan merupakan anak kedua dari dua bersaudara di keluarga Hatta Ali.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X