Moeldoko Sebut Pertemuan Jokowi dan Prabowo Hanya Tinggal Tunggu Waktu

Kompas.com - 05/06/2019, 22:14 WIB
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko di Istana Negara, Jakarta, Kamis (2/5/2019). KOMPAS.com/IhsanuddinKepala Staf Kepresidenan Moeldoko di Istana Negara, Jakarta, Kamis (2/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengatakan, sudah ada sambung rasa antara Joko Widodo ( Jokowi) dan Prabowo Subianto. 

Sehingga dengan demikian, pertemuan di antara kedua tokoh itu tinggal menunggu waktu saja. 

"Secara norma hubungan sudah terbangun dengan baik, sudah ada sambung rasa. Jadi tinggal tunggu momentumnya saja, kita tunggu waktunya saja," ujar Moeldoko di Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Rabu (5/6/2019). 

Baca juga: Momen Lebaran, Megawati dan Anaknya Swafoto Bareng Dua Putra SBY

Apalagi, lanjut Moeldoko, utusan baik dari Jokowi atau Prabowo juga sudah membangun hubungan yang baik satu sama lain melalui pertemuan dan diskusi yang dilakukan berkali-kali. 

Jadi sebenarnya sudah tidak ada halangan lagi untuk Jokowi dan Prabowo bertemu. 

Menurut Moeldoko, pertemuan Jokowi dengan Prabowo sebagai sama-sama tokoh bangsa ini  semestinya dapat dibungkus dengan silaturahim suasana Hari Raya Idul Fitri. 

"Momentum ini sangat mahal ya seharusnya. Ini sangat bagus ya kalau terjadi pertemuan dengan suasana Lebaran," lanjut Moeldoko. 

Baca juga: Seorang Tamu Open House Tiba-tiba Sujud di Depan Jokowi dan Iriana

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X