Hadiri "Open House" Istana, Kapten Vincent Raditya Ingin Ngevlog Bareng Jokowi

Kompas.com - 05/06/2019, 20:40 WIB
Pilot sekaligus vlogger, Vincent Raditya membenarkan bahwa lisensinya sebagai pilot dicabut Kementerian Perhubungan selaku regulator. YouTube/ Vincent RadityaPilot sekaligus vlogger, Vincent Raditya membenarkan bahwa lisensinya sebagai pilot dicabut Kementerian Perhubungan selaku regulator.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pilot sekaligus vlogger, Kapten Vincent Raditya, menjadi salah satu tamu yang datang saat "open house" menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah di Istana Negara Jakarta, Rabu (5/6/2019).

Vincent mengaku senang dapat bersilaturahim dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

"Senang sekali dapat bertemu Pak Jokowi. Kita enggak sangka saja, bisa ada kesempatan ini untuk menyalami Beliau dan Ibu Iriana," ujar Vincent, seusai bersilaturahim dengan Jokowi.

Baca juga: Seorang Tamu Open House Tiba-tiba Sujud di Depan Jokowi dan Iriana


Vincent dengan Jokowi dan Ibu Negara tidak berbincang banyak, hanya bersalaman saja.

Tapi, Jokowi mengenali Vincent sebagai pilot sekaligus vlogger. Hal itu sempat diungkapkan Jokowi.

"Mungkin tahunya dari situ (Youtube) kali ya. Karena beritanya trending ke mana-mana gitu ya kan," lanjut dia.

Baca juga: Penjelasan TNI AU soal Zero Gravity yang Buat Lisensi Terbang Kapten Vincent Dicabut

Ini bukan pertama kali Vincent bertemu dengan Jokowi. Dulu, ia lupa tepatnya tahun berapa, pernah bertemu dengan Jokowi ketika sedang berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.

Vincent mengaku, memiliki keinginan di dalam hatinya untuk membuat konten vlog bersama Jokowi.

"Ingin sekali ya, kalau memang ada kesempatan. Dengan senang hati, ingin sekali pastinya," kata Vincent.

 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X