AHY: Maaf Lahir Batin untuk Indonesia, Terima Kasih Doa untuk Bu Ani...

Kompas.com - 05/06/2019, 13:45 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono berkunjung ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari pertama perayaan Idul Fitri, Rabu (5/6/2019). Keduanya didampingi istri masing-masing, Anissa dan Alya. KOMPAS.com/ABBA GABRILINAgus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono berkunjung ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari pertama perayaan Idul Fitri, Rabu (5/6/2019). Keduanya didampingi istri masing-masing, Anissa dan Alya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, mengucapkan selamat Idul Fitri kepada masyarakat Indonesia seusai berkunjung ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2019).

AHY lalu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan kepergian Ibu Negara, Ani Yudhoyono.

"Mohon maaf lahir batin untuk masyarakat Indonesia. Terima kasih untuk doanya bagi kepergian Ibu Ani Yudhoyono," ujar AHY.

Baca juga: Idul Fitri, AHY dan Ibas Silaturahim ke Rumah Megawati

AHY datang bersama adiknya, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. Mereka tampak kompak dengan seragam batik. Keduanya juga didampingi istri masing-masing, Anissa dan Aliya.

Saat baru tiba, AHY dan Ibas disambut Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Kedua politisi Partai Demokrat itu datang untuk bersilaturahim dengan Megawati dan keluarganya.

Baca juga: Setelah AHY dan Ibas, Giliran Jokowi Tiba di Kediaman Megawati

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X