SBY Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat yang Ziarah ke Makam Ibu Ani

Kompas.com - 05/06/2019, 12:46 WIB
Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga besarnya ziarah ke makam almarhum Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019). CHRISTOFORUS RISTIANTO/KOMPAS.comPresiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga besarnya ziarah ke makam almarhum Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden keeenam RI Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut berziarah di makam almarhum Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019).

"Atas nama keluarga pertama-tama kepada hadirin yang berkenan ziarah di makam yang amat kami sayangi, Ibu Ani, semoga keikhlasan bapak dan ibu berziarah serta mendoakan almarhumah hidup tenang di sisi Allah mendapat balasan dari Tuhan," ujar SBY.

"Saya atas nama keluarga dan saya yakin kalau Ibu Ani masih hadir di tempat ini pasti sampaikan minalaidin walfaidzin mohon maaf lahir batin," paparnya kemudian.

Baca juga: SBY dan Keluarga Ziarah ke Makam Ani Yudhoyono di TMP Kalibata

SBY datang bersama dua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Nampak pula kedua menantu SBY, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Baskoro.

Nampak pula ada cucu-cucu SBY. Kemudian beberapa kader Partai Demokrat seperti Putu Supadma Rudana, Amir Syamsuddin, juga Hinca Pandjaitan.

Baca juga: AHY: Kami Ingin Ziarah, Rindu Ibu Ani di Hari yang Fitri Ini...

Ani Yudhoyono yang terlahir dengan nama lengkap Kristiani Herrawati, di Yogyakarta, pada 6 Juli 1952, wafat di RS Universitas Nasional, Singapura, pada 1 Juni 2019.

Ia dimakamkan secara kenegaraan dengan prosesi militer di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, sehari kemudian, dengan inspektur upacara Presiden Joko Widodo.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X