Jokowi Tinjau Arus Mudik di Stasiun Senen

Kompas.com - 31/05/2019, 16:30 WIB
Presiden Joko Widodo, Jumat (31/5/2019) meninjau arus mudik Lebaran di Stasiun Senen Jakarta. Fabian Januarius KuwadoPresiden Joko Widodo, Jumat (31/5/2019) meninjau arus mudik Lebaran di Stasiun Senen Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo, Jumat (31/5/2019) sore, meninjau arus mudik Lebaran di Stasiun Senen, Jakarta Pusat.

Pengamatan Kompas.com, Presiden Jokowi tiba di Stasiun Senen pukul 16.03 WIB. Mobil RI-1 yang ditumpangi Presiden masuk ke area stasiun, kemudian berhenti di gerbang keberangkatan.

Calon penumpang tak mengetahui kehadiran Jokowi. Begitu Presiden turun dari kendaraan, masyarakat langsung histeris mengerumuni. Mereka berebut minta bersalaman serta berswafoto.

Baca juga: Puncak Arus Mudik di Stasiun Senen Diprediksi Terjadi pada 1 dan 2 Juni 2019

Jokowi juga sempat menanyakan para calon penumpang mengenai tujuan mereka.

Presiden kemudian berjalan menyusuri jalan masuk stasiun didampingi Kepala Stasiun Senen Rokhmad Makin Zainul sampai ke dalam peron.

Jokowi meninjau Kereta Api Ekonomi Brantas jurusan Jakarta-Madiun-Blitar.

Presiden Jokowi tampak didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.

Hingga pukul 16.20 WIB, Presiden Jokowi masih berada di Stasiun Senen melaksanakan peninjauan.

Kompas TV Jumlah pemudik pengguna jasa kereta api semakin meningkat di Stasiun Pasar Senen Jakarta. Diprediksi jumlah penumpang akan bertambah hingga tiga hari sebelum hari raya Idul Fitri. #stasiunsenen #mudiklebaran

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X