Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama di Rumah Ketua DPD

Kompas.com - 15/05/2019, 17:30 WIB
Presiden Joko Widodo hadiri buka puasa bersama di kediaman Ketua DPD Oesman Sapta Odang di Jalan Karang Asem Utara, Jakarta, Rabu (15/5/2019). KOMPAS.com/JESSI CARINA Presiden Joko Widodo hadiri buka puasa bersama di kediaman Ketua DPD Oesman Sapta Odang di Jalan Karang Asem Utara, Jakarta, Rabu (15/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo, Rabu (15/5/2019), berbuka puasa bersama di Rumah Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO) di Jalan Karang Asem Utara, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pantauan Kompas.com, Presiden tiba di kediaman OSO pukul 17.15 WIB didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Jokowi yang mengenakan kemeja koko putih lengan panjang dan peci hitam langsung disambut oleh tuan rumah di gerbang utama.

Jajaran wakil ketua dan anggota DPD juga ikut mendampingi OSO menyambut kedatangan kepala negara.


Sesampainya di kediaman OSO, Jokowi menghampiri dan menyalami satu per satu para tamu yang sudah lebih dulu hadir.

Hadir diantaranya Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua BPK Moermahadi Soerja Djanegara, serta Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra.

Ada juga Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj, Ketua MA Hatta Ali, Wakil Ketua DPR Agus Hermanto, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan kata sambutan oleh tuan rumah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X