Rabu Siang, Prabowo Akan Bertemu Para Pimpinan PKS

Kompas.com - 08/05/2019, 11:36 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) berjabat tangan dengan Presiden PKS Sohibul Iman saat melakukan pertemuan di DPP PKS, Jakarta, Senin (30/7/2018). Pertemuan tersebut untuk membahas hasil dari penyampaian Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional yang menunjuk Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2019 serta Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri dan Ustaz Abdul Somad sebagai Cawapres. ANTARA FOTO/RIVAN AWAL LINGGAKetua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) berjabat tangan dengan Presiden PKS Sohibul Iman saat melakukan pertemuan di DPP PKS, Jakarta, Senin (30/7/2018). Pertemuan tersebut untuk membahas hasil dari penyampaian Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional yang menunjuk Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2019 serta Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri dan Ustaz Abdul Somad sebagai Cawapres.

JAKARTA, KOMPAS.com — Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan bertemu Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rabu (8/6/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Pertemuan berlangsung di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Menurut Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf al-Jufri.

"Saya ada di sana juga, presiden partai juga akan menerima, ketua majelis syuro juga akan menerima. Kami akan bertemu di DPP bila tidak terjadi hal yang luar biasa kemudian kunjungan itu ditunda atau dijadwalkan ulang," ujar Hidayat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (8/6/2019).

Baca juga: Data Situng KPU Tembus 70 Persen: Jokowi 56,24 Persen, Prabowo 43,76 Persen

Namun, Hidayat enggan mengungkap apa saja yang akan dibicarakan oleh para elite partai dalam pertemuan itu.

Ia mengatakan, pertemuan tersebut digelar sebagai ajang silaturahim.

Selain itu, Hidayat juga memastikan bahwa komunikasi antara Prabowo dan PKS tidak mengalami kendala selama ini.

"Sudah lama Pak Prabowo enggak datang ke PKS, mungkin selama ini PKS yang datang ke Kertanegara. Barangkali di Ramadhan ini ingin silaturahim," kata Hidayat.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X