Sandiaga: Ini Rezeki Anak Soleh,,,

Kompas.com - 29/04/2019, 05:10 WIB
Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, saat acara silaturahmi dengan relawan FORSAMED, di 18 Office Park, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (27/4/2019).KOMPAS.com/Devina Halim Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, saat acara silaturahmi dengan relawan FORSAMED, di 18 Office Park, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (27/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepanjang hari Minggu (28/4/2019), calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno melakukan berbagai aktivitas, di antaranya memantau proses penghitungan suara yang dilakukan oleh para relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Selain itu, Sandiaga juga menerima donasi berupa uang tunai sebesar Rp 8,3 juta dari relawan petugas kesehatan Forum Sahabat Medika (FORSAMED).

Ia menerima donasi tersebut saat acara silaturahim dengan relawan FORSAMED, di 18 Office Park, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (27/4/2019).

"Ini rezeki anak soleh. Berkat shalat dhuha tadi pagi, Dokter Benny sama Dokter Ismoyo (dari Kesehatan Indonesia Raya (Kesira)) menyerahkan dalam hari ini pengumpulan sejumlah Rp 8,3 juta," kata Sandiaga.


Baca juga: Sandiaga: Jangan karena Kejar Deadline, Kita Korbankan Lebih Banyak Lagi Petugas

Uang tersebut akan digunakan untuk membeli logistik bagi para relawan pengawal suara Prabowo-Sandiaga.

Untuk menjaga kesehatan para relawan, Sandiaga menyebutkan, dibutuhkan logistik yang cukup berupa makanan bernutrisi dan air minum.

"Jadi, punya teman-teman relawan ini harus minum teratur. Jangan sampai terkena kekurangan cairan sehingga mengakibatkan kelelahan dan akibat kelelahan tersebut bisa mendapatkan sakit yang berujung bisa fatal," kata dia. 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X