Selasa Malam, Sandiaga Bakal Bertemu Lima Sekjen Parpol Pendukung

Kompas.com - 23/04/2019, 17:29 WIB
Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno saat menggelar konferensi pers di media center pasangan Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019). KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTOCalon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno saat menggelar konferensi pers di media center pasangan Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga dijadwalkan bertemu dengan lima Sekjen Partai Politik koalisi Indonesia Adil dan Makmur pada Selasa (23/4/2019) malam.

Pertemuan akan digelar di kediaman Sandiaga, Jalan Pulombangkeng nomor 5, Jakarta Selatan, sekitar pukul 19.00 WIB.

Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengatakan, kelima sekjen parpol ingin bersilaturahim dengan Sandiaga setelah beberapa hari sebelumnya dikabarkan sakit.

Baca juga: Sandiaga: Saya Harap Teman-teman DPRD Segera Tunjuk Wakil Gubernur DKI


"Pertama, silaturahim. Mas Sandiaga Uno sudah pulih kembali kesehatannya," ujar Priyo melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Selasa (23/4/2019).

Selain itu, lanjut Priyo, para sekjen juga akan melaporkan sejumlah dugaaan kecurangan terkait Pilpres 2019 yang terjadi di berbagai daerah.

Baca juga: Sandiaga: Ibu-ibu, The Power of Emak-emak Juga Pejuang Demokrasi

Hal lain yang juga akan dibicarakan yakni proses pengawalan rekapitulasi hasil penghitungan suara.

"Seterusnya kita bincang-bincang mengenai perkembangan politik terakhir. Laporan daerah, kecurangan yang bertebaran di banyak daerah. Juga pengawalan C1," kata Priyo.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X