Ucapan Terima Kasih Megawati untuk Para Pendukung Jokowi-Ma'ruf

Kompas.com - 17/04/2019, 19:46 WIB
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri menanggapi hasil hitung cepat pemilu 2019 di kediamannya, Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (17/4/2019). KOMPAS.com/ABBA GABRILLINKetua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri menanggapi hasil hitung cepat pemilu 2019 di kediamannya, Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (17/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengucapkan terima kasih kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah mendukung 01," ujar Megawati dalam jumpa pers di kediamannya di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Megawati berharap, hasil penghitungan resmi yang dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan meneguhkan kemenangan bagi Jokowi-Ma'ruf.

Baca juga: Quick Count Sementara 8 Lembaga: Jokowi-Maruf Unggul

Mega optimistis Jokowi dapat melanjutkan tugas sebagai presiden.

"Saya sebagai ketua umum mengucapkan beribu terima kasih pd media massa, kader, simpatisan dan rakyat yang telah bersusah payah selama ini untuk berikan yang terbaik bagi nusa dan bangsa," kata Megawati.

Baca tentang


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X