Menkumham Yasonna Laoly Pantau Hitung Cepat di Kediaman Megawati

Kompas.com - 17/04/2019, 14:33 WIB
Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly di Kemenkumham, Jakarta, Selasa (22/1/2019) DYLAN APRIALDO RACHMAN/KOMPAS.comMenteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly di Kemenkumham, Jakarta, Selasa (22/1/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly mendatangi kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Yasonna datang untuk memantau hasil hitung cepat Pemilihan Presiden 2019.

"Kami lihat lah bagaimana quick count. Saya langsung dari Bandara ke sini, dari Medan habis nyoblos," ujar Yasonna saat ditemui di kediaman Megawati di Kebagusan.

Baca juga: Erick Thohir dan Pramono Anung Sambangi Rumah Megawati

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, Megawati hanya akan memantau hasil hitung cepat pilpres dari kediamannya.

Menurut Hasto, sejumlah menteri anggota Kabinet Kerja akan menyaksikan hasil hitung cepat di rumah Mega.

Pantauan Kompas.com, di rumah Megawati telah dipasang sebuah layar lebar yang menampilkan tayangan televisi mengenai informasi seputar pemilihan presiden.

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik: Menuju Istana 2019

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X