AHY Akan Pantau "Quick Count" di DPP Demokrat

Kompas.com - 17/04/2019, 14:31 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menuju ke lokasi TPS Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). Kompas.com/Fitria Chusna FarisaAgus Harimurti Yudhoyono (AHY) menuju ke lokasi TPS Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berencana memantau hasil hitung cepat atau quick count Pemilu 2019 di DPP Partai Demokrat, Jakarta, sore ini. 

"Saya akan memantau penghitungan quick count dari kantor DPP Partai Demokrat di Wisma Proklamasi 41, dan mudah-mudahan nanti sore bisa terus kita pantau," kata AHY usai mencoblos di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Baca juga: AHY: Siapa Pun Presiden dan Wakil Rakyat Terpilih, Jangan Lupakan Janji

AHY berharap, siapapun presiden dan wakil presiden serta wakil rakyat yang terpilih, dapat benar-benar mewakili masyarakat Indonesia.

"Kita semua tentunya berharap, siapapun nanti yang terpilih, baik itu presiden dan wakil presiden terpilih maupun siapapun wakil rakyat yang terpilih nanti untuk duduk di DPR RI, DPRD Provinsi Kabupaten/Kota, termasuk anggota DPD yang juga akan mewakili masyarakat dari berbagai daerah, mudah-mudahan mereka semua menjadi pemimpin dan wakil rakyat yang amanah," kata AHY.

Ia juga beharap, kandidat yang terpilih dapat menjadi adil dan mencintai rakyat Indonesia dengan sepenuh hati.

Baca juga: AHY Minta Masyarakat Sudahi Perselisihan karena Perbedaan Pilihan Politik

AHY meminta pemimpin dan wakil rakyat terpilih tak melupakan janji selama kampanye. Sebaliknya, ia meminta mereka untuk segera mewujudkan janji semaksimal mungkin.

"Jangan melupakan segala janji sweama kampanye. Segera diwujudkan dengan baik, sebisa mungkin semakismal apa yang kita bisa lakukan, semua untuk rakyat dan negara yang kita cintai. Itu pesan saya," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X