CEO Gojek Nadiem Makarim Mencoblos di TPS yang Sama dengan Wapres Kalla

Kompas.com - 17/04/2019, 13:45 WIB
CEO Go-Jek, Nadiem Makarim. Oik Yusuf/KOMPAS.comCEO Go-Jek, Nadiem Makarim.

JAKARTA, KOMPAS.com - CEO Gojek Nadiem Makarim menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sama dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Nadiem mencoblos bersama kedua orangtua dan istrinya. Ia datang sebelum Kalla dan keluarga tiba di TPS 04 Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Nadiem dan keluarga tiba di TPS sekitar pukul 09.34 WIB dengan gaya berpakaian santai. Ia hanya mengenakan kaus hitam, celana pendek, dan sandal.

Ketika tiba di TPS, ia dan keluarga langsung mendaftarkan diri sebagai pemilih. Selanjutnya, Nadiem dan keluarganya bergantian menuju bilik suara. Mereka menghabiskan waktu di bilik suara masing-masing selama 4-5 menit.

Tak lama setelah itu, 10 menit kemudian sekitar 09.45, Kalla dan keluarga tiba di TPS untuk mencoblos. Namun saat hendak diwawancarai, ia menolak.

Di TPS 04, para pemilih memilih untuk empat surat suara yakni capres dan cawapres, caleg DPR, calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), dan Caleg DPRD DKI Jakarta.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X