Sesi Tarung Bebas Pertama Debat Pilpres Selesai, Prabowo Joget Lagi

Kompas.com - 13/04/2019, 22:07 WIB
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto sempat menunjukkan kegemarannya berjoget dengan menirukan gerak tari wayang orang saat satu panggung dengan musisi gambus Nissa Sabyan di halaman kampus Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), Bandung, Jumat (8/3/2019). KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTOCalon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto sempat menunjukkan kegemarannya berjoget dengan menirukan gerak tari wayang orang saat satu panggung dengan musisi gambus Nissa Sabyan di halaman kampus Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), Bandung, Jumat (8/3/2019).
Penulis Jessi Carina
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali berjoget dalam debat terakhir Pemilihan Presiden 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Aksi itu terjadi ketika sesi tarung bebas yang pertama antara dua pasangan calon presiden dan wakil presiden berakhir.

Ketika moderator menyatakan sesi tersebut selesai, pendukung dua paslon saling meneriakan yel-yel mereka. Pendukung Prabowo-Sandiaga berdiri dan mengangkat dua jarinya. Mendengarkan yel tersebut, Prabowo menggoyangkan pundak sambil mengangkat tangannya.

Aksi itu berlangsung beberapa detik saja. Setelah itu, Sandiaga ikut joget kecil mengikuti Prabowo.

Baca juga: Sisi Lain Prabowo Subianto, dari Joget Gatotkaca hingga Cita-cita Ikut Piala Dunia


Dalam sesi tarung bebas ini, masing-masing paslon saling melempar pertanyaan yang mereka buat sendiri. Mereka juga bisa menanggapi jawaban satu sama lain.

Debat terakhir ini mempertemukan paslon nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Debat diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Media penyelenggara debat yaitu TVOne, ANTV, Beritasatu TV, dan NET TV.

Debat kelima mengangkat tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan, investasi, perdagangan serta industri.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X