Fadli Zon Yakin Prabowo-Sandi Menang Telak di Pilpres 2019

Kompas.com - 13/04/2019, 20:11 WIB
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memberikan penjelasan saat debat pilpres pertama di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). Tema debat pilpres pertama yaitu mengangkat isu Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGPasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memberikan penjelasan saat debat pilpres pertama di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). Tema debat pilpres pertama yaitu mengangkat isu Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme.

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yakin pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bakal menang telak di Pilpres 2019.

Fadli mengaku pihaknya tak terpengaruh dengan hasil survei. Ia juga menyinggung hasil survei pilpres di Amerika dan hasilnya kemudian.

"Saya kira saudara-saudara nanti akan lihat Pak Prabowo yang akan menang telak," kata Fadli saat menghadiri debat kelima pilpres di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

"Di Amerika saja, 85 persen kemungkinan Hillary Clinton akan menang, itu satu hari sebelumnya (pemilu), tapi apa yang terjadi, Donald Trump menang," sambungnya.

Baca juga: Sebelum Debat, Prabowo-Sandiaga Bertemu AA Gym

Fadli menambahkan, Prabowo-Sandi mendapat dukungan yang besar dari sejumlah tokoh yang menambah energi bagi keduanya.

Tokoh-tokoh yang dimaksud seperti, Ustaz Abdul Somad, diikuti Ustaz Adi Hidayat, hingga Aa Gym.

"Saya kira ini energi yang sangat besar dan meyakinkan, Insya Allah Prabowo-Sandi akan menang," tandasnya.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X