Ada Kegiatan Lain, Jokowi Batal Hadiri Final Piala Presiden

Kompas.com - 12/04/2019, 12:59 WIB
Presiden Joko Widodo menyapa warga sekitar Tambora setelah meninjau kegiatan Pemodalan Nasional Madani alias PNM di Lapangan Bola Perisma, Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu (8/1/2019). PNM yang akan ditinjau Presiden, yakni PNM Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera). PNM Mekaar menekankan pada sisi membantu ibu-ibu prasejahtera menjadi sejahtera dengan cara memberi modal usaha dengan bantuan pelatihan serta pengembangan usahanya lewat bisnis usaha.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Presiden Joko Widodo menyapa warga sekitar Tambora setelah meninjau kegiatan Pemodalan Nasional Madani alias PNM di Lapangan Bola Perisma, Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu (8/1/2019). PNM yang akan ditinjau Presiden, yakni PNM Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera). PNM Mekaar menekankan pada sisi membantu ibu-ibu prasejahtera menjadi sejahtera dengan cara memberi modal usaha dengan bantuan pelatihan serta pengembangan usahanya lewat bisnis usaha.

KABUPATEN BOGOR, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo memastikan tak akan menghadiri final leg kedua Piala Presiden 2019 yang mempertemukan Arema FC vs Persebaya Surabaya, Jumat (12/4/2019) malam ini.

Semula, Jokowi sudah dijadwalkan untuk hadir dalam final yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang itu.

Namun, Jokowi mendadak membatalkan rencana kehadirannya karena mempunyai agenda lain.

"Kita ini ada kegiatan yang lain," kata Jokowi kepada wartawan usai kampanye di Sentul, Kabupaten Bogor, Jumat (12/4/2019) siang.


Calon presiden petahana itu tak menyebutkan agenda lain yang membuatnya batal menghadiri final piala presiden.

Kendati demikian, Jokowi menegaskan bahwa final piala presiden sebenarnya adalah ajang yang penting.

"Piala Presiden itu sangat penting, sangat perlu. Tapi juga ini ada kegiatan yang lain," kata dia.

Dari tiga penyelenggaraan sebelumnya, Jokowi hadir membuka dan menutup Piala Presiden 2019.

Sementara tahun ini, Piala Presiden dibuka oleh Menpora Imam Nahrawi di Stadion Si Jalak Harupat, Kota Bandung, dengan mempertandingkan Persib Bandung vs Tira-Persikabo, Sabtu (2/3/2019).

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X