TKN: Jokowi Siap Hadapi Serangan Kubu 02 Tentang Ekonomi dalam Debat Kelima

Kompas.com - 12/04/2019, 08:51 WIB
Jokowi-Maruf beserta istri KOMPAS.com/HaryantipuspasariJokowi-Maruf beserta istri

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto menyadari bahwa isu ekonomi sering dijadikan peluru bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga.

Oleh karena itu, dia mengatakan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf siap untuk menjawabnya.

"Justru seninya di situ, karena lawan menggunakan itu maka persiapan Pak Jokowi kan sudah jauh lebih baik," ujar Hasto di Posko Cemara, Kamis (11/4/2019).

Baca juga: 5 Fakta Kampanye Jokowi di Sukabumi dan Depok, Singgung Surat Suara Tercoblos hingga Target Menang di Kandang PKS

 

Hasto mengatakan Jokowi akan menjelaskan kebijakan ekonomi yang selama ini dilakukan. Dengan pengalaman Jokowi, Hasto yakin paslon 01 akan lebih unggul dari paslon 02 nanti.

"Dan justru karena itu diserang, maka Pak Jokowi menghasilkan sebuah program-program kunci untuk mematahkan serangan-serangan dari Pak Prabowo dan Sandi," ujar Hasto.

Debat kelima Pilpres 2019 akan digelar pada Sabtu (13/4/2019).

Debat akan mempertemukan paslon nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca juga: Strategi TKD Jadikan Sumut Lumbung Suara Jokowi-Maruf

Tema yang diangkat dalam debat kelima adalah ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan, investasi, serta industri.

Debat akan diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Media penyelenggara debat yaitu TVOne, ANTV, Beritasatu TV, dan NET TV.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X