Kamis Malam, Prabowo Bakal Hadiri Deklarasi Dukungan Aliansi Advokat Pimpinan Otto Hasibuan

Kompas.com - 11/04/2019, 10:03 WIB
Pengacara Otto Hasibuan di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu (25/7/2018). KOMPAS.com/ABBA GABRILLINPengacara Otto Hasibuan di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu (25/7/2018).

SOLO, KOMPAS.com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan menghadiri deklarasi Aliansi Advokat Indonesia Bersatu untuk Prabowo-Sandi di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019) malam.

Aliansi advokat tersebut dipimpin oleh salah satu pengacara senior, Otto Hasibuan.

Otto merupakan salah satu tokoh Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi).

Seperti dikutip dari Tribunnews.com, pengacara senior Jamil Misbach mengungkapkan rencana deklarasi dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Jakarta oleh 44 pengacara.

"Rencananya Kamis ini tanggal 11 April 2019, kita deklarasi di Jakarta. Iya ada 44 pengacara berbagai daerah di Indonesia yang kumpul di Jakarta," ungkap Misbach.

Prabowo hari ini dijadwalkan hanya menghadiri deklarasi Aliansi Advokat Indonesia Bersatu.

Rencananya, Prabowo akan ke Surabaya, Jumat (12/4/2019), untuk menyampaikan pidato kebangsaan.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X