Hari Ini, Jokowi Kampanye di Karawang, Bandung, dan Solo

Kompas.com - 09/04/2019, 08:11 WIB
Capres nomor urut 01 Jokowi saat kampanye di Kota Kupang, Senin (8/4/2019) KOMPAS.com/SIGIRANUS MARUTHO BERECapres nomor urut 01 Jokowi saat kampanye di Kota Kupang, Senin (8/4/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo akan berkampanye di tiga kota sekaligus pada hari ini, Selasa (9/4/2019). Berdasarkan jadwal, Jokowi akan berkunjung ke Karawang, Jawa Barat, terlebih dahulu.

Jokowi akan menyapa masyarakat di Stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang, yang berkapasitas 70.000 orang. Di tempat ini, Jokowi juga akan didampingi cawapresnya, Ma'ruf Amin.

Dari Karawang, Jokowi beralih ke Soreang, Kabupaten Bandung. Disana Jokowi akan menyapa para pendukungnya dari kalangan buruh.

Baca juga: 5 Fakta Kampanye di Kupang, Topi Jokowi Jadi Rebutan hingga Target Menang 80 Persen


Ma'ruf Amin juga akan melanjutkan kampanye di Bandung, namun di lokasi yang berbeda.

Terakhir, Jokowi melanjutkan perjalanan ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah. Di daerah basisnya itu, Jokowi akan berkampanye di Stadion Srewedari, Kota Solo.

Ma'ruf Amin tidak ikut dalam kampanye di Solo ini. Usai kampanye, Jokowi rencananya tidak langsung terbang ke Ibukota, namun akan menginap semalam di rumahnya. 

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X