Maruarar Sirait Klaim Jokowi-Ma'ruf Sudah Unggul 3 Persen di Jawa Barat

Kompas.com - 05/04/2019, 11:31 WIB
Juru kampanye Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Maruarar Sirait mendampingi Maruf Amin dalam kampanye terbuka di Lapangan Marzuki Mahdi, Kota Bogor, Jumat (5/4/2019). KOMPAS.com/JESSI CARINA Juru kampanye Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Maruarar Sirait mendampingi Maruf Amin dalam kampanye terbuka di Lapangan Marzuki Mahdi, Kota Bogor, Jumat (5/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Juru Kampanye Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Maruarar Sirait, mengumumkan hasil survei internal mengenai elektabilitas paslon nomor urut 01 di Jawa Barat.

Dia menyampaikannya kepada warga Kota Bogor yang menghadiri kampanye terbuka calon wakil presiden Ma'ruf Amin di Lapangan Marzuki Mahdi, Kota Bogor, Jumat (5/4/2019).

"Saya umumkan di tempat ini bahwa dari data survei kami dua bulan beturut-turut, bulan Februari dan Maret, dengan doa Bapak-Ibu, berkat kerja nyata Jokowi dan berkat Kiai Ma'ruf Amin yang sejuk luar biasa, saya umumkan bahwa survei pasangan 01 sudah unggul 3 persen dari pasangan 02," ujar Maruarar.

Baca juga: Ke Mana Suara Swing Voters dan Undecided Voters Akan Diberikan? Ini Hasil Survei Indikator

Masyarakat yang hadir dalam kampanye tersebut langsung bertepuk tangan dan bersorak. Maruarar, yang biasa disapa Ara, mengatakan, Jokowi kalah di Jawa Barat pada Pemilihan Presiden 2014 dengan selisih 20 persen.

Menurut dia, mengubah selisih 20 persen jadi unggul 3 persen merupakan pencapaian luar biasa.

Ara meminta warga Kota Bogor untuk terus mengampanyekan Jokowi-Ma'ruf di sisa waktu ini.

"Saudara-saudara, dari kalah 20 persen menjadi menang 3 persen, tanpa doa dan kerja keras saudara-saudara, itu tidak mungkin," ujar Ara.

Jadi yang hebat rakyat Jawa Barat, tepuk tangan buat rakyat Jabar. Yang hebat adalah warga Kota Bogor, tepuk tangan buat warga Bogor," tambah dia.

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik: Menuju Istana 2019

Baca tentang
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X