Hari Ini, Prabowo Agenda Internal, Sandiaga Kampanye di Bogor dan Jakarta

Kompas.com - 03/04/2019, 10:18 WIB
Sandiaga Uno orasi politik di stadion Laga Ligo Palopo, dia berjanji akan mensejahterakan para tenaga honorer, Senin (01/03/209) KOMPAS.com/AMRAN AMIR Sandiaga Uno orasi politik di stadion Laga Ligo Palopo, dia berjanji akan mensejahterakan para tenaga honorer, Senin (01/03/209)

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki hari ke-11 kampanye rapat umum, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno melanjutkan kunjungannya ke sejumlah daerah.

Menurut jadwal tim media centernya, Sandiaga akan mengawali kampanye di Bogor, Jawa Barat.

Rencananya, ia menghadiri acara bertajuk "Bogor Bermunajat" di Lapangan Parkir Taman Buah Mekarsari pada 07.00-09.00 WIB.

Kemudian, Sandiaga melanjutkan kampanye terbuka di dua tempat di DKI Jakarta. Agenda pertama, Sandiaga menghadiri peringatan Hari Isra' Mi'raj di Pondok Pesantren Mirqot Ilmiyah Al-Itqon, Cengkareng, Jakarta Barat, pukul 10.30-13.00.

Baca juga: Maruf Amin Nilai Program Tiga Juta Rumah dari Kubu Prabowo-Sandiaga Tak Masuk Akal

Agenda Sandiaga pun diakhiri dengan menghadiri undangan pertemuan dengan kelompok masyarakat asal Bugis, Makassar, dengan acara bertajuk "Silaturahmi Bugis-Makassar untuk Prabowo-Sandi". Acara itu digelar di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan pukul 13.45-14.45.

Sementara itu, capres Prabowo Subianto tidak memiliki agenda publik dan hanya agenda internal di Hambalang, Jawa Barat. Pada Selasa (2/4/2019), Prabowo sempat menghadiri acara "Prabowo Menyapa" di Padang, Sumatera Barat.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X