Bertolak ke Batam, Wapres Kalla Dijadwalkan Buka Rakerkonas Apindo

Kompas.com - 02/04/2019, 08:06 WIB
Wapres Jusuf Kalla saat diwawancarai awak media di kantornya Kompas.com/Rakhmat Nur HakimWapres Jusuf Kalla saat diwawancarai awak media di kantornya
Editor Krisiandi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla bertolak ke Batam, Kepulauan Riau untuk membuka Rapat Kerja dan Konsultasi Nasional (Rakerkonas) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) ke-29 di Hotel Swiss Bell Batam, Selasa (2/4/2019).

Seperti dilaporkan Antara, Wapres beserta rombongan berangkat dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan BAe-RJ 85 dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pukul 07.30 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam, Wapres akan disambut Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Usai membuka Rakerkonas Apindo, Wapres dijadwalkan menuju kantor Badan Pengusahaan (BP) Batam untuk menggelar rapat terkait pembangunan pelabuhan Batam.


Baca juga: Jusuf Kalla: Jokowi Itu Pemimpin yang Demokratis

Wapres diagendakan kembali ke Jakarta pada Selasa sore.

Turut bersama dalam rombongan antara lain Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri dan Dirjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan Agus Purnomo.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Antara
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X