Ingin Istirahat, Prabowo Singgung Keluhan Sang Anak

Kompas.com - 22/03/2019, 09:17 WIB
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dalam pidato kebangsaan di Istana Kesultanan Kadriyah, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (17/3/2019). Dok. Tim media pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga UnoCalon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dalam pidato kebangsaan di Istana Kesultanan Kadriyah, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (17/3/2019).
Penulis Devina Halim
|

JAKARTA, KOMPAS.com — Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengungkapkan keinginannya untuk beristirahat dan menikmati masa tuanya.

Prabowo menyampaikannya di hadapan para pengusaha saat acara deklarasi dukungan Aliansi Pengusaha Nasional di Djakarta Theater Ballroom, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).

"Usia saya nanti Oktober 68 tahun. Sebetulnya saya ingin istirahat. Saya belum pernah istirahat dari umur 18 tahun. Saya tidak tahu libur," kata Prabowo.

Ia pun menyinggung anak semata wayangnya dari pernikahan dengan Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, yaitu Didit Hediprasetyo.

Karena kesibukannya, Prabowo mengatakan bahwa sang anak turut protes karena menjadi terabaikan.

Baca juga: Prabowo Akui Pernah Ajak Dua Orang Ini Jadi Cawapres

"Saya hanya punya satu anak. Dia pun mengeluh saya tidak pernah memperhatikan dia," ungkapnya.

Kendati demikian, Prabowo tetap memutuskan untuk kembali maju di ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 karena ingin memajukan bangsa.

Ia pun merasa bersyukur karena memiliki Sandiaga sebagai pendampingnya di Pilpres 2019. Ketua Umum Partai Gerindra itu menilai Sandiaga telah memenuhi kriteria yang diinginkannya, yaitu sehat, pintar, hingga kreatif.

"Jadi alhamdulillah habis itu kita maju, lima bulan yang lalu, tidak dipandang sebelah mata, maju apa adanya, paket hemat begitu, tapi alhamdulillah kita terus, sambutan rakyat demikian, saya bersukur wakil saya Sandi," tuturnya.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X