Aliansi Pengusaha Nasional Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Sandiaga

Kompas.com - 21/03/2019, 23:15 WIB
Erwin Aksa, saat memberikan sambutan di acara deklarasi dukungan Aliansi Pengusaha Nasional, di Djakarta Theater Ballroom, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).KOMPAS.com/Devina Halim Erwin Aksa, saat memberikan sambutan di acara deklarasi dukungan Aliansi Pengusaha Nasional, di Djakarta Theater Ballroom, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aliansi Pengusaha Nasional mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Acara yang langsung dihadiri oleh paslon Prabowo-Sandiaga tersebut diselenggarakan di Djakarta Theater Ballroom, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).

Dalam sambutannya, mantan Ketua DPP Partai Golkar sekaligus salah satu inisiator, Erwin Aksa, mengatakan, para pengusaha berharap Prabowo-Sandiaga dapat memajukan Indonesia.

"Para pengusaha menaruh harapan besar kepada Pak Prabowo dan Bang Sandi untuk bisa membawa Indonesia yang lebih baik, lebih adil, dan lebih makmur," kata Erwin.


Dalam pandangan Erwin, para pengusaha tidak merasakan adanya pemimpin atau navigator yang memimpin bangsa ini, selama pemerintahan periode ini.

Baca juga: Ini Yel-yel Erwin Aksa untuk Prabowo-Sandiaga

Di dunia usaha, ia juga mengungkapkan penjualan yang menurun dan lapangan pekerjaan yang minim.

Oleh karena itu, mereka berharap jika Prabowo-Sandiaga kembali terpilih, dunia usaha juga akan ikut bangkit kembali.

"Oleh karena itu, kami menaruh harapan besar kepada Bapak Prabowo Subianto dan Bang Sandiaga Uno untuk bisa memimpin bangsa ini dan menavigasi bangsa ini agar kita semua memiliki keadilan, kemakmuran, dan usaha-usaha kita kembali pulih, bisa tumbuh, dan berkembang," kata dia.

Di akhir sambutannya, Erwin menyerukan yel-yel yang menyuarakan bahwa persahabatan merupakan hal utama.

Akan tetapi, persoalan memilih capres dan cawapres pilihannya jatuh pada nomor urut 02.

"Persahabatan itu adalah nomor 1, presiden nomor 2," seru Erwin Aksa.

Baca juga: BPN Sebut Dukungan Erwin Aksa Permudah Prabowo-Sandiaga Meraup Suara

Erwin dan Sandiaga merupakan teman baik. Bahkan, pada acara tersebut, Erwin menyebutkan bahwa Sandiaga merupakan sahabat sejatinya.

Erwin mengatakan, ia adalah pengganti Sandiaga sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi).

Oleh karena itu, Erwin bersyukur dapat berjuang bersama sahabatnya itu demi kemajuan bangsa.

"Saya merasa bersyukur bisa bersama dengan sahabat saya, berjuang untuk membangun bangsa ini, berjuang untuk bisa memenangkan agar kita bisa memberikan navigasi yang baik bagi bangsa ini ke depan," ujar dia.

Acara tersebut dihadiri oleh capres Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, Rizal Ramli, Rocky Gerung, Fuad Bawazier, dan sejumlah tokoh lainnya.



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X