Ini Yel-yel Erwin Aksa untuk Prabowo-Sandiaga

Kompas.com - 21/03/2019, 22:46 WIB
Erwin Aksa, saat memberikan sambutan di acara deklarasi dukungan Aliansi Pengusaha Nasional, di Djakarta Theater Ballroom, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).KOMPAS.com/Devina Halim Erwin Aksa, saat memberikan sambutan di acara deklarasi dukungan Aliansi Pengusaha Nasional, di Djakarta Theater Ballroom, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Ketua DPP Partai Golkar, Erwin Aksa, mengajak pendukung pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, berjuang memenangkan paslon tersebut.

Hal itu diungkapkan Erwin saat memberikan sambutan pada acara deklarasi dukungan Aliansi Pengusaha Nasional, di Djakarta Theater Ballroom, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).

"Sahabat-sahabat Prabowo-Sandi, untuk bisa berjuang bersama-sama di seluruh Indonesia, untuk bisa menyakinkan bangsa ini, meyakinkan rakyat, agar memilih pada tanggal 17 April nanti, memilih nomor 02," kata Erwin.

Baca juga: BPN Sebut Dukungan Erwin Aksa Permudah Prabowo-Sandiaga Meraup Suara


Kemudian, Erwin menyerukan yel-yel yang menyuarakan bahwa persahabatan merupakan hal utama. Akan tetapi, persoalan memilih capres dan cawapres pilihannya jatuh pada nomor urut 02.

"Persahabatan itu adalah nomor 1, presiden nomor 2," seru Erwin Aksa.

Erwin bersama dan Sandiaga merupakan teman baik. Bahkan, pada acara tersebut, Erwin menyebutkan bahwa Sandiaga merupakan sahabat sejatinya.

Erwin mengatakan, ia  adalah pengganti Sandiaga sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi).

Baca juga: Sandiaga Sebut Erwin Aksa Jadi Mentor Program OK OCE

Oleh karena itu, Erwin bersyukur dapat berjuang bersama sahabatnya itu demi kemajuan bangsa.

"Saya merasa bersyukur bisa bersama dengan sahabat saya, berjuang untuk membangun bangsa ini, berjuang untuk bisa memenangkan agar kita bisa memberikan navigasi yang baik bagi bangsa ini ke depan," ujar dia.

Acara tersebut dihadiri oleh capres Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, Rizal Ramli, Rocky Gerung, Fuad Bawazier, dan sejumlah tokoh lainnya.



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X