Ketum Perindo: Jokowi-Ma'ruf Seharusnya Mudah Menangkan Pilpres 2019

Kompas.com - 19/03/2019, 20:14 WIB
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoseodibjo, dalam rapat koordinasi nasional (Rakornas) Perindo 2019 Di JIEXPO Convention Centre, Jakarta, Selasa (19/3/2019). CHRISTOFORUS RISTIANTO/KOMPAS.comKetua Umum Partai Perindo, Hary Tanoseodibjo, dalam rapat koordinasi nasional (Rakornas) Perindo 2019 Di JIEXPO Convention Centre, Jakarta, Selasa (19/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoseodibjo mengatakan, pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin bisa dengan mudah memenangkan Pilpres 2019.

"Kami melihat pasangan 01 Jokowi-Ma'ruf seharusnya dengan mudah memenangkan Pilpres bulan depan," ujar Hary dalam rapat koordinasi nasional (Rakornas) Perindo 2019 Di JIEXPO Convention Centre, Jakarta, Selasa (19/3/2019).

Rakornas tersebut juga dihadiri Presiden Joko Widodo dan Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto.

Hary menambahkan, arah kemenangan Jokowi-Ma'ruf harus dikawal oleh seluruh pendukung karena saat ini banyak hoaks beredar di masyarakat.

Menurut Hary, hoaks-hoaks yang mengarah pada proses Pemilu 2019 bertujuan agar para pemilih tidak datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

Baca juga: Survei LSI Denny JA: Jokowi-Maruf Unggul Suara di Kalangan Milenial

"Kalau itu sampai terjadi, maka akan kurang menguntungkan. Makanya, saya minta kepada seluruh anggota Partai Perindo untuk memastikan dan memobilisasi para pemilihnya memilih Jokowi-Ma'ruf," jelas Hary.

Dalam rakornas tersebut, Hary juga menyerukan kader Perindo untuk mengampanyekan visi dan misi Jokowi-Ma'ruf di daerah-daerah.

"Kami satukan tekad bulat memenangkan Jokowi-Ma'ruf, termasuk semua saksi yang nanti disiapkan itu juga untuk mencoblos paslon 01," pungkasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X