TKN: Penampilan Ma'ruf Amin Melebihi Ekspektasi

Kompas.com - 18/03/2019, 08:12 WIB
Calon wakil presiden nomor urut 01 Maruf Amin berbicara dalam debat ketiga Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019) malam. Peserta debat ketiga kali ini adalah cawapres masing-masing paslon dengan tema yang diangkat adalah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Calon wakil presiden nomor urut 01 Maruf Amin berbicara dalam debat ketiga Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019) malam. Peserta debat ketiga kali ini adalah cawapres masing-masing paslon dengan tema yang diangkat adalah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional ( TKN) Joko Widodo- Ma'ruf Amin, Rosan Roeslani, memuji pemampilan Ma'ruf saat debat ketiga, Minggu (17/3/2019).

Hal itu disampaikannya saat konferensi pers seusai debat ketiga, di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

"Kalau boleh saya sampaikan, kita harus mengacungkan jempol yang luar biasa kepada Kiai Haji Ma'ruf Amin," kata Rosan.

Ia menilai, Ma'ruf menjawab pertanyaan yang dilontarkan dengan baik. Selain itu, menurut dia, Ma'ruf dapat menjabarkan secara jelas apa rencana pemerintah ke depannya.

Baca juga: Sejumlah Fakta Menarik dalam Debat Ketiga antara Maruf VS Sandiaga...

Secara keseluruhan, ia menganggap penampilan Ma'ruf melebihi ekspektasi publik.

"Jawaban-jawaban Beliau sangat tenang dan semuanya itu dengan angka-angka dan saya rasa itu beyond our expectations," kata Rosan.

Tema debat ketiga adlah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya.

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Ma'ruf Amin

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X