Di Debat Ketiga, Ma'ruf Amin Pamerkan 3 Kartu Program Baru

Kompas.com - 17/03/2019, 20:28 WIB
Cawapres nomor urut 01 Maruf Amin saat debat ketiga Pilpres 2019 KOMPAS TVCawapres nomor urut 01 Maruf Amin saat debat ketiga Pilpres 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon presiden nomor urut 01 Kiai Haji Ma'ruf Amin memamerkan tiga kartu yang akan menjadi program andalannya bersama calon presiden Joko Widodo.

Tiga kartu tersebut adalah Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah, Kartu Sembako Murah dan Kartu Prakerja.

"Kami akan mengeluarkan 3 kartu, KIP Kuliah, Kartu Sembako Murah dan Kartu Prakerja. Dengan Kartu ini, anak-anak kita bisa kuliah, ibu-ibu bisa berbelanja dengan murah dan orang bisa mendapatkan kerja. Pemerintah telah menyediakan tempat kursus," ujar Ma'ruf dalam debat ketiga di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Ma'ruf mengatakan, pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla selama 4,5 tahun sudah melakukan banyak hal. Namun, Ma'ruf menegaskan bahwa kerja belumlah selesai.


Oleh sebab itu, selain mengeluarkan program baru tersebut, jika ia dan Jokowi menang pada Pilpres 2019, akan melanjutkan kerja-kerja yang telah dilaksanakan sebelumnya.

"Kami bertekad memperbesar manfaat dan maslahat program yang sudah ada sekarang ini," ujar Ma'ruf.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X