Sandiaga Ungkap Alasan Bergaya Bangau dan Tanggapi Gambar "Torpedo"

Kompas.com - 15/03/2019, 15:56 WIB
Sandiaga Uno bercerita dalam vlog Pandji Pragiwaksono pada Rabu (13/3/2019) Youtube: Pandji PragiwaksonoSandiaga Uno bercerita dalam vlog Pandji Pragiwaksono pada Rabu (13/3/2019)

KOMPAS.com - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, mengungkapkan bahwa dia tidak sadar ketika berpose gaya bangau di dekat vandalisme menyerupai, maaf, alat kelamin, atau yang disebutnya sebagai "torpedo".

Adapun penjelasannya disampaikan dalam vlog Pandji Pragiwaksono di YouTube yang tayang pada Rabu (13/3/2019).

Dalam video berdurasi 38 menit 7 detik itu, awalnya Pandji penasaran dengan vandalisme yang ikut tersorot dalam pose gaya bangau yang dilakukan Sandiaga.

"Saya punya pertanyaan pertama, Bang Sandi. Ini pertanyaan sudah gue simpan dari kapan tahu, pengin banget gue tanya. Inget enggak waktu kita kampanye pilkada, Bang Sandi foto pose bangau di sebuah sungai yang ada bambu," ujar Pandji dalam vlog.

"Bang Sandi sadar enggak sih, di depan bang Sandi itu ada gambar (itu)?" kata Pandji.

Mendengar pertanyaan tersebut, keduanya langsung tertawa.

Sandiaga pun memberikan penjelasan bahwa ia tidak tahu adanya vandalisme bergambar alat kelamin tersebut.

"Gue enggak sadar. Terus terang gue baru ngeh itu pas foto itu dimasukkan ke salah satu media online, terus ada yang kasih tahu... itu ada gambar, ya begitu, lah... 'torpedo' begitu," ujar Sandiaga.

Baca juga: Melalui Video Instagram, Ini Pesan Sandiaga Saat Disambut Pendukung Jokowi

Dengan nada bercanda, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu pun heran, mengapa foto yang terdapat vandalisme itu tetap muncul.

"Kok enggak kesensor ya? Hahaha asli. Asli enggak ngeh," ucap dia.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X