Aria Bima: Tidak Semua yang Dikatakan PSI Cocok untuk TKN

Kompas.com - 14/03/2019, 16:01 WIB
Politisi Aria Bima saat ditemui di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat, Jumat (4/1/2019). KOMPAS.com/Devina HalimPolitisi Aria Bima saat ditemui di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat, Jumat (4/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Aria Bima, menanggapi pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia ( PSI) Grace Natalie yang menyinggung soal partai pendukung Perda Syariah.

Menurut Aria, tidak semua yang dikatakan oleh PSI cocok untuk TKN Jokowi-Ma'ruf. 

"Ya itu gaya PSI ya. Tidak semua yang dikatakan PSI-nya cocok untuk TKN. Tidak semua hal yang disampaikan PSI itu bagaian dari hal yang disampaikan oleh TKN Jokowi-Ma'ruf," kata Aria saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019).

Meski begitu, ia menilai hal ini biasa terjadi menjelang pemilu. Apalagi, PSI merupakan partai yang pertama kali iku serta dalam pemilu. 


"Ya kita tahu lah kontestasi pileg dan kontestasi pilpres," ujarnya.

Baca juga: PSI Tanggapi Reaksi Sejumlah Parpol terhadap Pidato Grace Natalie

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie, menyindir PDI Perjuangan dan Partai Golkar mengenai maraknya peraturan daerah diskriminatif, seperti perda berbasis agama.

Menurut Grace, berdasarkan penelitian, PDI-P dan Golkar terlibat aktif merancang, mengesahkan, dan menerapkan 58 Perda Syariah di seluruh Indonesia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X