Di Gorontalo, Jokowi Lepas Ekspor Jagung

Kompas.com - 01/03/2019, 08:02 WIB
Presiden Joko Widodo membagikan bantuan sosial dalam Penyaluran Bantuan Sosial PKH dan BPNT Tahun 2019 di Kabupaten Cilacap, Senin (25/2/2019). 
Istimewa/TRIBUNNEWS.COM Presiden Joko Widodo membagikan bantuan sosial dalam Penyaluran Bantuan Sosial PKH dan BPNT Tahun 2019 di Kabupaten Cilacap, Senin (25/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo, Jumat (1/3/2019), berkegiatan di Gorontalo. Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo sudah berada di provinsi itu sejak Kamis (28/2/2019) malam.

Rencananya, Jumat pagi ini, Presiden dan Ibu Iriana meninjau pasar di Kota Gorontalo, serta menghadiri acara Panen Raya Jagung sekaligus pelepasan kontainer ekspor jagung di Desa Botuwombatu, Kabupaten Gorontalo Utara.

Presiden juga dijadwalkan memberikan kuliah umum dan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada masyarakat Provinsi Gorontalo.

Baca juga: Kementan Dorong Ekspor Jagung dari Sulawesi Tengah

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Gorontalo adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, dan Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi.

Pada Jumat petang, Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan direncanakan lepas landas menuju Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, untuk melanjutkan kunjungan kerja.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X