Presiden Jokowi Luangkan Waktu Khusus untuk Jenguk Ani Yudhoyono

Kompas.com - 21/02/2019, 13:56 WIB
Presiden Joko Widodo ketika memberikan keterangan pers di Istana Merdeka, Sabtu 16 Februari 2019, terkait dukungan terhadap anak muda yang memiliki inovasi dan kreativitas. Dok. Rusman - Biro Pers Sekretariat PresidenPresiden Joko Widodo ketika memberikan keterangan pers di Istana Merdeka, Sabtu 16 Februari 2019, terkait dukungan terhadap anak muda yang memiliki inovasi dan kreativitas.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo, Kamis (22/2/2019) siang, memberikan pernyataan pers tentang rencana menjenguk Ani Yudhoyono, istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono yang sedang dirawat di Singapura.

Berikut pernyataan pers dari Presiden yang disampaikan di ruang VVIP Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta:

"Hari ini saya bersama Ibu Iriana akan ke Singapura untuk menjenguk Bu Ani Yudhoyono. Saya sengaja meluangkan waktu khusus hari ini, khusus untuk menjenguk beliau, Bu Ani, dan tentu saja bertemu dengan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono."

Baca juga: Divonis Kanker Darah, Ani Yudhoyono Yakin Bisa Melawan

"Setelah selesai, langsung kembali ke Tanah Air. Saya dan kita semuanya, marilah bersama-sama mendoakan agar Ibu Ani Yudhoyono segera disembuhkan, diberikan kesehatan dan segera kembali ke Tanah Air."

Pengamatan Kompas.com, pesawat kepresidenan yang mengangkut Presiden beserta rombongan lepas landas pukul 13.30 WIB.

Turut mendampingi Presiden, Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Moeldoko dan Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Trisno Hendradi.

Ibu Ani dirawat intensif di National Universtiy Hospital Singapura karena kanker darah. Ia dirawat sejak 2 Februari 2019 atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X