Hari Ini, Jokowi Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Kompas.com - 21/02/2019, 09:46 WIB
Presiden RI Joko Widodo, Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono saat menghadiri pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat tahun 2018 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/03/2018) .Partai Demokrat menggelar Rapimnas selama dua hari 10-11 Maret 2018 untuk membahas strategi Pemilu 2018 serta Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019.
KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIPresiden RI Joko Widodo, Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono saat menghadiri pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat tahun 2018 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/03/2018) .Partai Demokrat menggelar Rapimnas selama dua hari 10-11 Maret 2018 untuk membahas strategi Pemilu 2018 serta Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo, Kamis (21/2/2019) siang, direncanakan menjenguk Kristiani Herawati Yudhoyono di Singapura.

Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu diketahui terbaring sakit di National University Hospital, Singapura.

"Iya, rencananya memang demikian," ujar Staf Khusus Presiden Adita Irawati kepada Kompas.com, Kamis pagi.

Rencananya, Ibu Negara Iriana akan ikut dalam lawatan singkat Presiden tersebut.

Baca juga: Mengenal Kanker Darah, Penyakit yang Diidap Ani Yudhoyono

Presiden dan rombongan akan bertolak dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 13.00 WIB.

Rombongan akan kembali ke Tanah Air pada sore harinya.

Diketahui, Ani Yudhoyono dirawat di Rumah Sakit National University Hospital (NUH), Singapura sejak 2 Februari 2019. Ia menjalani pengobatan setelah divonis terkena penyakit kanker darah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X