Usai Debat, Jokowi Resmikan Kampung Siaga Bencana di Pandeglang

Kompas.com - 18/02/2019, 08:00 WIB
Presiden Joko Widodo ketika memberikan keterangan pers di Istana Merdeka, Sabtu 16 Februari 2019, terkait dukungan terhadap anak muda yang memiliki inovasi dan kreativitas. Dok. Rusman - Biro Pers Sekretariat PresidenPresiden Joko Widodo ketika memberikan keterangan pers di Istana Merdeka, Sabtu 16 Februari 2019, terkait dukungan terhadap anak muda yang memiliki inovasi dan kreativitas.
Penulis Ihsanuddin
|

PANDEGLANG, KOMPAS.com - Usai menjalani debat capres putaran kedua pada Minggu (17/2/2019) malam, Presiden Joko Widodo kembali beraktivitas seperti biasa.

Pada Senin (18/2/2019) pagi ini, Presiden Jokowi dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Banten.

Presiden akan menghadiri Taruna Siaga Bencana (Tagana) masuk sekolah di SDN Panimbang Jaya 1, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Baca juga: Tanggap Darurat Pascatsunami Berakhir, Pandeglang Masuk Masa Transisi Darurat

Lokasi sekolah tersebut, berada di dekat bibir pantai, yakni di Lapangan Cikadu, Desa Tanjung Jaya Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang.

Di lokasi ini juga, Jokowi akan meresmikan kampung siaga bencana.

Pantauan Kompas.com di lokasi pukul 07.50 WIB, masyarakat sudah berkumpul di tenda besar yang didirikan di pinggir pantai. Adapun Presiden Jokowi dijadwalkan terbang dengan helikopter pukul 08.00 WIB di Istana Bogor.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X