Kompas.com - 17/02/2019, 23:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo memuji penampilan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto pada debat kedua Pilpres 2019. Menurut Jokowi, Prabowo sudah tampil dengan baik.

"Oh, dia sangat bagus. Beliau sangat bagus," kata dia usai mengikuti debat kedua Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Ia tak ingin menilai lebih jauh siapa yang unggul dalam debat yang mengangkat tema energi, pangan, infrastruktur, lingkungan hidup dan sumber daya alam ini.

"Ya masyarakat lah yang unggul. Masyarakat lah yang menilai. Subtansi-subtansi apa yang kita sampaikan," katanya.

Baca juga: Dianggap Jokowi Pesimistis, Prabowo Membantah

Menurut Jokowi, dirinya hanya fokus menjelaskan apa saja yang sudah dikerjakannya dalam pemerintahan, serta apa yang akan dikembangkan ke depan.

"Tadi saya sudah menjelaskan apa yang sudah kita kerjakan, dan apa yang kurang lebih akan kita kerjakan ke depan. Saya kira jelas semuanya," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.