Prabowo: Saya Bersumpah, Saya Akan Pimpin Pemerintahan yang Antikorupsi

Kompas.com - 13/02/2019, 22:53 WIB
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berkunjung ke beberapa desa di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Rabu (13/2/2019). Dari mulai Desa Panaruban hingga Desa Slinga.  Dalam kunjungannya itu, Prabowo didampingi oleh mantan Gubernur Jawa Tengah Letjen TNI (Purn) Bibit Waluyo.Dok. Tim media pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berkunjung ke beberapa desa di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Rabu (13/2/2019). Dari mulai Desa Panaruban hingga Desa Slinga. Dalam kunjungannya itu, Prabowo didampingi oleh mantan Gubernur Jawa Tengah Letjen TNI (Purn) Bibit Waluyo.

JAKARTA, KOMPAS.com — Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bertemu dengan ribuan masyarakat dan tokoh agama Purbalingga di lapangan Desa Slinga, Kecamatan Kaligondang, Jawa Tengah, Rabu (13/2/2019).

Dalam kesempatan itu, Prabowo menegaskan bahwa dirinya memahami harapan sebagian besar masyarakat Indonesia yang menginginkan keadilan, kemakmuran, dan pemerintahan yang bersih.

"Saya mengerti, saya paham apa yang kalian dambakan, kalian berhak mendapatkan hidup yang layak. Kalian ingin hidup dengan aman dan penghasilan yang cukup. Anak-anak kalian berhak mendapatkan pendidikan dan nantinya mendapatkan pekerjaan yang layak," ujar Prabowo seperti dikutip dari siaran pers tim media center pasangan Prabowo-Sandiaga, Rabu (13/2/2019).

Baca juga: Kampanye di Purbalingga, Prabowo Komentari Politik Uang

Prabowo pun berjanji, jika terpilih, ia dan calon wakil presiden Sandiaga Uno akan berjuang dalan membangun pemerintahan yang bersih dan antikorupsi sehingga kemakmuran bisa dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Ia juga berjanji akan menghentikan impor dan memperbaiki gaji pegawai negeri.

"Saya bersaksi kepada kalian semua, saya bersumpah bahwa saya akan memimpin pemerintahan yang sangat antikorupsi," kata Prabowo.

Baca juga: Jelang Debat kedua, Timses Prabowo Sasar Kelemahan Jokowi di Sektor Energi

"Kami akan membela petani, kami akan berjuang menghentikan impor. Kalau ada kekurangan saja baru kita impor dan rakyat kecil harus hidup baik, pegawai negeri harus hidupnya lebih baik gajinya lebih baik supaya tidak bisa disogok. Itu tekad kami, itu sumpah kami," ucap Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Prabowo pun meminta agar seluruh warga Purbalingga mengajak sanak saudara serta tetangga untuk ikut berjuang bersama Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam menciptakan pemerintahan yang bersih, adil, serta memberikan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Sisa 60 hari lagi, setelah ini bapak ibu pulang ke rumah masing-masing. Kalian harus mengajak tetangga-tetangga kalian, sampaikan kepada mereka bahwa Prabowo Subianto bersama Sandiaga Uno. Kami ingin mengembalikan kekayaan rakyat Indonesia kembali ke tangan rakyat Indonesia," tuturnya.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X