SBY Ucapkan Terima Kasih kepada Presiden Jokowi atas Bantuan Pengobatan Istrinya

Kompas.com - 13/02/2019, 12:28 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (tiga kiri) didampingi Ani Yudhoyono (tiga kanan), Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (tengah) dan Siti Ruby Aliya Rajasa (dua kanan), tiba di TPS 06 Nagrak, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/6/2018). Mereka memberikan suara dalam Pilkada Jawa Barat 2018. KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESKetua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (tiga kiri) didampingi Ani Yudhoyono (tiga kanan), Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (tengah) dan Siti Ruby Aliya Rajasa (dua kanan), tiba di TPS 06 Nagrak, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/6/2018). Mereka memberikan suara dalam Pilkada Jawa Barat 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan pemerintah atas bantuan yang diberikan kepada istrinya, Kristiani Herawati alias Ani Yudhoyono.

Saat ini, Ibu Ani tengah dirawat intensif di National Universtiy Hospital Singapura karena mengalami kanker darah.

Baca juga: SBY: Ibu Ani Mengalami Kanker Darah

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan SBY lewat video yang diterima Kompas.com dari Imelda Sari, Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Rabu (13/2/2019).

"Pada kesempatan ini juga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan pemerintah, utamanya tim dokter kepresidenan atas perhatian dan bantuan yang diberikan dalam pengobatan Ibu Ani," ujar SBY.

SBY juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang berdoa atas kesembuhan istrinya.

"Saya juga menyampaikan terima kasih atas ucapan dan doa kesembuhan kepada Ibu Ani, yang disampaikan oleh para sahabat di Tanah Air yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Termasuk yang melalui media sosial," kata SBY.

"Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik dan ketulusan bapak ibu sodara sekalian," tambah SBY.

SBY mengatakan, Ibu Ani dirawat sejak 2 Februari 2019 atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

Dalam kesempatan itu, SBY juga memohon doa agar istrinya diberi kesembuhan dari Tuhan.

"Atas nama Ibu Ani dan keluarga besar SBY, saya mohon doa dari para sahabat agar Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dengan takdir dan kuasanya, memberikan kesembuhan kepada istri tercinta Ibu Ani, atau Kristiani Herawati binti Sarwi Edhie Wibowo, agar Ibu Ani dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di tanah air," kata SBY.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X