Bantu Prabowo-Sandi, Relawan Luncurkan Situs Jual Beli Online "Toko PAS"

Kompas.com - 09/02/2019, 18:49 WIB
Relawan pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meluncurkan platform jual beli online bernama Toko PAS. Dok. Tim media pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Relawan pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meluncurkan platform jual beli online bernama Toko PAS.

JAKARTA, KOMPAS.com — Relawan pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meluncurkan platform jual beli online bernama Toko PAS untuk membantu perjuangan politik pasangan capres-cawapres nomor urut 02 itu.

Relawan menggalang dana dari hasil penjualan produk yang dipasarkan melalui Toko PAS.

"Ini adalah salah satu bentuk komitmen kami sebagai relawan untuk membantu perjuangan Prabowo-Sandi, yakni menggalang donasi lewat aplikasi ini," kata inisiator sekaligus pengurus Toko PAS, Agung Mozin, di media center Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Sabtu (9/2/2019).

Baca juga: Strategi Prabowo Atasi Krisis Energi, Kurangi Ketergantungan hingga Konversi Energi


Toko PAS adalah platform jual beli online melalui situs www.tokopas.id. Platform ini membuat masyarakat bisa melakukan jual beli barang bekas ataupun baru dengan harga yang terjangkau.

Selanjutnya, seluruh hasil jual beli di Toko PAS akan disalurkan untuk mendukung kampanye pasangan Prabowo-Sandiaga.

"Saya yakin pendukung Prabowo-Sandi juga ingin berpartisipasi dalam perjuangan politik. Meski tak bisa sumbang uang tunai, para pendukung bisa manfaatkan barang bekas atau baru yang biasanya menumpuk di rumah untuk dijual di Toko PAS," kata Agnes Marcelina yang juga penggagas Toko PAS.

Baca juga: Di Depan Ibu-ibu, Prabowo Janji Turunkan Harga Daging dan Telur dalam 100 Hari Pertama

Tak hanya untuk mendukung perjuangan politik Prabowo-Sandi, Agnes mengatakan, keberadaan Toko PAS diharapkan bisa digunakan untuk kepentingan sosial yang lebih luas, di antaranya membantu korban bencana alam, mendirikan sarana dan prasarana pendidikan, hingga kesehatan. 

"Program ini tak akan berhenti saat Prabowo-Sandi terpilih jadi presiden. Dalam jangka panjang dana yang berhasil digalang Toko PAS akan kami salurkan untuk beasiswa, lingkungan hidup, dan kesehatan," ucap Agnes.



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X