Kunjungan Kerja ke Cianjur, Ini Kegiatan Jokowi dan Iriana

Kompas.com - 08/02/2019, 09:28 WIB
Presiden Joko Widodo meninjau usaha ibu-ibu yang menjadi anggota program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) binaan PT Permodalan Nasional Madani (Persero), di halaman Masjid Besar Cibatu, Garut, Jawa Barat, Jumat (18/1/2019).  KOMPAS.com/IhsanuddinPresiden Joko Widodo meninjau usaha ibu-ibu yang menjadi anggota program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) binaan PT Permodalan Nasional Madani (Persero), di halaman Masjid Besar Cibatu, Garut, Jawa Barat, Jumat (18/1/2019).

CIANJUR, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (8/2/2019).

Presiden bertolak dari kediamannya di Paviliun Bayurini, Istana Kepresidenan, pukul 06.45 WIB, didampingi Ibu Negara Iriana dengan menggunakan jalur darat.

Setelah menempuh 2 jam perjalanan, Presiden dan rombongan tiba di acara pertama, yakni Wana Lestari Wisata Pokland, Kecamatan Haurwangi, Cianjur.

Di tempat ini, Jokowi akan menyerahkan surat keputusan pemanfaatan hutan sosial kepada warga Cianjur.

Baca juga: Blusukan ke Gang Sempit di Bekasi, Jokowi Nyalakan Listrik di Rumah Warga

 

Setelah itu, Presiden akan melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Agung Cianjur yang terletak di pusat kota.

Di Masjid Agung Cianjur, Jokowi juga akan membagikan sertifikat tanah wakaf bagi sejumlah pengurus pondok pesantren di Provinsi Jawa Barat.

Presiden juga akan meresmikan Alun-Alun Kota Cianjur yang berada satu kompleks dengan Masjid Agung. 

 

Terakhir, Presiden akan melaksanakan silaturahim dengan ulama dan santri di Pondok Pesantren Al-Ittihan, Langensari, Karangtengah, Cianjur.

Presiden dan rombongan langsung kembali pada sore hari.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X