Khofifah Undang Wapres Kalla Buka Rakornas Muslimat NU

Kompas.com - 25/01/2019, 19:54 WIB
Khofifah Indar Parawansa undang Wapres Kalla buka Rakornas Muslimat NU Kompas.com/Rakhmat Nur HakimKhofifah Indar Parawansa undang Wapres Kalla buka Rakornas Muslimat NU

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) yang juga Gubernur terpilih Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, mengundang Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk membuka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Muslimat NU.

Rencananya, Rakornas Muslimat NU akan digelar di Hotel Century, Jakarta, pada Minggu (27/1/2019) malam.

"Tadi kami mau mengundang Pak Wapres agar berkenan membuka Rakornas Muslimat NU," ujar Khofifah usai bertemu Kalla di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Jumat (25/1/2019).

Ia mengatakan, Rakornas merupakan rangkaian acara Harlah Muslimat NU yang ke-73 yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (27/1/2019) dini hari.

Baca juga: Khofifah dan Yenny Wahid Temui Anies, Bahas Harlah Muslimat NU

Rencananya harlah akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

Acara harlah tersebut, kata Khofifah, akan diikuti oleh perwakilan Muslimat NU dari seluruh Indonesia. Acara harlah dimulai dengan shalat hajat bersama di Gelora Bung Karno yang dimulai pukul 02.30 WIB.

Selain diisi dengan shalat hajat bersama, harlah Muslimat NU juga akan diisi dengan khataman Al-Qur'an.

"Jadi Insya Allah lebih dari 100 ribu yang sudah mendaftar hadir," ujar Khofifah

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X