Dalam Sehari, Presiden Jokowi Tiga Kali Bagi-bagi Sertifikat Tanah

Kompas.com - 25/01/2019, 08:38 WIB
Presiden Jokowi Serahkan 7.000 Sertifikat Tanah Dok. Kementerian ATR/BPNPresiden Jokowi Serahkan 7.000 Sertifikat Tanah
Penulis Ihsanuddin
|

JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Joko Widodo akan membagikan sertifikat tanah tiga kali di tiga lokasi yang berbeda pada hari ini, Jumat (25/1/2019).

Pada pagi hari pukul 09.30 WIB, Jokowi akan menghadiri penyerahan sertifikat tanah di Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Sebelum ke sana, Jokowi akan mampir terlebih dulu di Pondok Pesantren Bayt Al Qur'an, yang letaknya tak jauh dari Bandara.

Di sana, Jokowi akan bersilaturahmi dengan Quraish Shihab yang merupakan pimpinan dan pengasuh pondok pesantren itu.

Baca juga: Ini Alasan Jokowi Percepat Berikan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat


Pada siang harinya, Jokowi melanjutkan kegiatan dengan shalat Jumat di Masjid Agung Al Barkah, Bekasi. Jokowi sekaligus akan membagikan sertifikat tanah wakaf di masjid itu usai melaksanakan shalat Jumat.

Masih di Kota Bekasi, Kepala Negara lalu akan melakukan peninjauan penyambungan listrik gratis serta meninjau program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) binaan PT Permodalan Nasional Madani (PNM).

Menutup kegiatan hari ini, Presiden Jokowi akan melanjutkan perjalanan ke Jababeka Convention Center, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Dijadwalkan tiba di sana pukul 16.20 WIB, Jokowi akan kembali akan menyerahkan sertifikat tanah kepada warga setempat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X