Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi dan Megawati Pergi Semobil Usai Perayaan Ulang Tahun

Kompas.com - 23/01/2019, 18:08 WIB
Rakhmat Nur Hakim,
Diamanty Meiliana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai merayakan HUT ke-72 di Hotel Grand Sahid Jaya, Rabu (23/1/2019), Presiden Ke-5 RI Megawati Soekarnoputri pergi semobil bersama Presiden Joko Widodo.

Megawati terlihat berbincang dengan Jokowi di dalam mobil. Keduanya meninggalkan Hotel Grand Sahid Jaya sekitar pukul 16.35 WIB.

Sebelum meninggalkan lokasi, Jokowi sempat diwawancarai oleh para wartawan. Sementara itu Megawati yang keluar lebih dulu kemudian menunggu Jokowi di lantai bawah.

Baca juga: Jokowi: Ibu Megawati Ulang Tahun yang ke-71 Plus 1...

Pengamatan Kompas.com, Jokowi sebelumnya tiba di lokasi acara sekitar pukul 14.25 WIB. Ia memasuki ruangan acara bersama-sama dengan Megawati serta Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Ketiganya kemudian menempati tempat duduk paling depan.

Seperti diketahui, perayaan ulang tahun Megawati itu dihadiri oleh Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Selain itu, hadir pula sejumlah menteri Kabinet Kerja seperti Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Hadir pula Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Sandjojo.

Kompas TV Ribuan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, memenuhi lapangan di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta. Kemeriahan ini sebagai bagian dalam penutupan peringatan Hari Ulang Tahun ke 46 partai berlambang banteng dengan moncong putih ini.<br /> <br /> Aksi swafoto setelah berjoget dilakukan Puan Maharani, putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Melibatkan kader yang ada di lapangan, Puan Maharani mengajak untuk memenangkan PDIP, dalam pemilu tahun 2019 ini.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com