Prabowo: Tegang Juga Aku

Kompas.com - 18/01/2019, 05:05 WIB
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memberikan penjelasan saat debat pilpres pertama di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). Tema debat pilpres pertama yaitu mengangkat isu Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memberikan penjelasan saat debat pilpres pertama di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). Tema debat pilpres pertama yaitu mengangkat isu Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme.

JAKARTA, KOMPAS.com — Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku sempat tegang saat menjalani debat pertama Pilpres 2019. Hal itu disampaikan Prabowo usai debat saat hendak memasuki mobilnya untuk pulang.

"Tegang juga aku," kata Prabowo lantas tertawa.

Namun demikian, ia merasa debat pertama tadi secara keseluruhan berlangsung baik bagi dirinya dan sang cawapres Sandiaga Uno.

"Ya lumayan ya baik ya. Suasananya baik. Pertama kali kita pakai sistem ini, saya kira ok-lah," ujar Prabowo.

Baca juga: Prabowo Sebut Menteri Perempuan Tak Berpihak ke Rakyat, Jokowi Bantah

Saat ditanya mengenai pertanyaan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo yang kerap menyampaikan pertanyaan tajam, ia tak menjawab.

"Ya lumayan. Kalian tahulah. Ya, ok," tutur Prabowo lantas meninggalkan wartawan dan masuk ke mobil.

Debat pertama Pilpres 2019 diselenggarakan KPU pada Kamis (17/1/2019) malam di Hotel Bidakara, Jakarta.

Ada empat tema debat yang akan diangkat oleh masing-masing pasangan calon, yakni hukum, HAM, korupsi, dan terorisme.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X