Sandiaga Sebut Protes Gatot Nurmantyo soal Spanduk Akan Diperhatikan

Kompas.com - 13/01/2019, 18:30 WIB
Baliho Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Numantyo yang sebelumnya terpasang sudah dilepas dari Kantor Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah, Minggu (13/1/2019).KOMPAS.com/LABIB ZAMANI Baliho Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Numantyo yang sebelumnya terpasang sudah dilepas dari Kantor Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah, Minggu (13/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon wakil presiden nomor urut 02 pada Pilpres 2019, Sandiaga Uno mengatakan, pihaknya sudah memberi instruksi kepada timnya di Solo, Jawa Tengah, terkait pemasangan spanduk yang memuat foto mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo yang menuai protes dari Gatot. Sandiaga meminta pemasangan spanduk itu agar disesuaikan dengan keinginan Gatot.

"Kami sampaikan untuk disesuaikan dengan permintaan Pak Gatot," kata Sandiaga di Rorotan, Jakarta Utara, Minggu (13/1/2019).

Spanduk yang dipermasalahkan Gatot yaitu yang memuat foto dirinya dengan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 pada Pilpres 2019, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca juga: Gatot Nurmantyo Protes Fotonya Dipakai untuk Kampanye Prabowo-Sandiaga, Ini Kata Timses

Gatot mengatakan, dia tidak pernah dimintai persetujuan atas pemasangan spanduk dan baliho itu. Dalam akun Instagram pribadinya @nurmantyo_gatot, Gatot menyatakan bahwa dia tidak pernah ditemui dan tidak pernah diberitahu secara langsung.

Gatot meminta agar fotonya dilepas dari spanduk dan baliho tim pemenangan Prabowo-Sandi.

Gatot mengunggah foto berupa spanduk dan baliho yang mencantumkan fotonya. Ia juga menyertakan foto surat kabar yang memberitakan mengenai fotonya di spanduk yang dipasang di Posko Badan Pemenangan Prabowo-Sandi.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X