Dalam Waktu Dekat, Ketua BPN Prabowo-Sandiaga Akan Berkantor di Solo

Kompas.com - 11/01/2019, 08:04 WIB
Ketua BPN Prabowo-Sandiaga Djoko SantosoKompas.com/Rakhmat Nur Hakim Ketua BPN Prabowo-Sandiaga Djoko Santoso

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Pemenangan Nasional pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (BPN) akan segera mendirikan posko pemenangan di Solo, Jawa Tengah.

Direktur Direktorat Relawan BPN Ferry Mursyidan Baldan mengatakan, dalam waktu dekat Ketua BPN Djoko Santoso akan segera berkantor di posko pemenangan tersebut.

"Jadi Pak Djoko Santoso untuk sementara waktu akan di sana sebagai ketua BPN. Segala sesuatunya, dia lakukan dari sana," ujar Ferry saat ditemui di media center pasangan Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Baca juga: BPN Prabowo-Sandiaga Akan Selidiki Latar Belakang Pembuat Hoaks Surat Suara

Menurut Ferry, posko pemenangan di Solo berfungsi sebagai tempat untuk mengatur strategi kampanye pasangan Prabowo-Sandiaga di Provinsi Jawa Tengah.

Kendati demikian, Ferry tidak dapat memastikan berapa lama Djoko Santoso akan berkantor di posko pemenangan Solo.

"Sejatinya, posko itu untuk mengatur strategi, evaluasi, mengamati perkembangan," kata Ferry.

Baca juga: BPN Prabowo-Sandiaga Minta Relawan Gelar Nonton Bareng Debat Capres

Sebelumnya, tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendirikan Posko Sekretariat Nasional Prabowo-Sandiaga di Karanganyar, Jawa Tengah. Selain itu ada pula tiga posko lain yang didirikan, yakni di Semarang, Kendal, dan Pekalongan.

Ketua Seknas Prabowo-Sandiaga Mohamad Taufik mengatakan, keempat posko itu bertujuan untuk membantu pergerakan pemenangan Prabowo-Sandiaga di Jawa Tengah. Posko-posko ini akan menjadi tempat berkumpul para relawan di daerah.



Close Ads X