Bertolak ke Jateng, Ibu Negara Iriana Hadiri Sejumlah Kegiatan

Kompas.com - 04/01/2019, 09:22 WIB
Ibu Negara Iriana saat melihat-lihat produk lokal yang dipamerkan di halaman Istana Presiden Bogor, Sabtu (21/4/2018) dalam rangka memperingati Hari Kartini. Fabian Januarius KuwadoIbu Negara Iriana saat melihat-lihat produk lokal yang dipamerkan di halaman Istana Presiden Bogor, Sabtu (21/4/2018) dalam rangka memperingati Hari Kartini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Jumat (4/1/2019), bertolak ke Provinsi Jawa Tengah dalam rangka kunjungan kerja.

Iriana dan rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK) lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan pesawat TNI AU Boeing 737-400 pada pukul 07.32 WIB.

Tiba di Pangkalan Udara TNI AD Ahmad Yani, Kota Semarang sekira pukul 08.18 WIB, Ibu Negara disambut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, masing-masing beserta istri.

Agenda Ibu Negara di Jateng cukup padat. Agenda pertama, meninjau kegiatan IVA test dan sosialisasi deteksi dini kanker di Puskesmas Karangmalang, Kecamatan Mijen, Kota Semarang.


Setelah itu, Iriana juga akan melihat kegiatan sosialisasi dan edukasi bahaya narkoba yang dilaksanakan di Aula SD Islam Al Azhar 29 BSB, Kecamatan Mijen, Kota Semarang.

Selepas santap siang, Iriana akan meninjau Kebun Buah Purwosari, Kota Semarang.

Dari kebun buah, Ibu Iriana dan rombongan akan menuju Lawang Sewu, di Jalan Pemuda, Kelurahan Sekayu, Kecamatan Semarang untuk melakukan peninjauan.

Semarang Creative Galery menjadi tempat berikutnya yang akan dikunjungi Iriana. Di sini Ibu Negara akan melakukan peninjauan galeri usaha kecil dan menengah. Rencananya, Ibu Negara akan bertolak kembali ke Ibu Kota pada sore hari.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X